Tips Pakaian Renang untuk Hijabers

Assalamualaikum hijabers , Untuk kali ini proudhijab akan berbagi tips perihal pakaian renang muslimah. Tidak sedikit hijabers kesulitan memilih pakaian renang muslimah karena takut terlihat ketat dan memberikan kesan seksi. dari kebanyakan hijabers tidak ingin mengenakan pakaian khusus renang yang dilengkapi dengan legging. Legging memang kurang pas bagi hijabers, hal ini dikarenakan legging akan semakin melekat di tubuh saat hijabers keluar dari air.

Tips Pakaian Renang untuk Hijabers

Tips Dian Pelangi untuk Pakaian Renang

Dian pelangi sebagai desainer muda indonesia. Memberikan beberapa tips perihal pakaian renang untuk hijabers. Dian menekankan bila hijabers tetap ingin memakai legging, maka gunakanlah ukuran legging yang dua kali lebih besar dari ukuran celana hijabers agar tidak kelihatan terlalu ketat bila sudah terkena air. Dian juga menyarankan perlunya padu padan kan pakaian renang denga bahan yang tidak licin. Bahkan tidak sedikit produsen pakaian renang yang dikhususkan untuk muslimah meluncurkan pakaian yang sudah memiliki kandungan sunblock guna menjaga kulit hijabers agar tidak mudah kusam. Sedangkan untuk celananya dian pelangi menyarankan untuk menggunakan slouchy pants atau celana panjang dengan ciri khas kerut pada bagian pergelangan kaki.

Baca Juga : Tips penting pakaian olahraga untuk wanita muslimah


Tidak hanya busana yang perlu hijabers perhatikan, gunakanlah turban instan ketika hijabers berenang. Turban instan merupakan salah satu jenis kerudung yang paling nyaman disamping praktis, dalam penggunaannya pun tidak perlu menggunakan peniti yang bisa membahayakan saat hijabers berenang baik bagi hijabers itu sendiri maupun orang lain.

Itulah Tips pakaian renang yang perlu diperhatikan oleh hijabers saat berenang ditempat umum. Semoga bermanfaat . Katakan bangga saya behijab . Wassalam ^_^

0 Response to "Tips Pakaian Renang untuk Hijabers"

Post a Comment

wdcfawqafwef